VISIT MY BLOG

Wicensius

Sabtu, 27 Desember 2008

Meragukan Posting "Pola perkalian 9, kebetulan atau..... sistematis? ATAU KEAJAIBAN?"

Ragu akan keunikan angka 9? oke saya bahas lagi

Pembaca yang budiman, anda tentu tau akan posting saya sebelum ini, membahas keunikan angka 9. Jadi, ada temen saya yang tidak percaya akan hal ini. (S=Sudung, T=Teman saya)

T: dung gue udah baca artikel lu
S: gimana?
T: ah boong lu. gak semua gitu
S: hmmm ok
T: tuh kan lo speechless! gmana sih
S: gni deh coy, lu coba angka acak 25669684 x 9, cari hasilnya
T: oke, pasti lu salah!

setelah beberapa menit....

T: nih dung! hasilnya 231027156
S: 2+3+1+0+2+7+1+5+6=?
T: ya 27 lah
T: eeh
T: 2 + 7 kan 9 ya ehehehehe

lihat? siapa yang speechless sekarang? maka percayalah para pembaca, saya membuat posting ini dengan berpikir dahulu, gak asal posting woooi!





Tidak ada komentar: